Jumat, 17 Februari 2012

Sony Ericsson Resmi Ganti Nama



Pada Oktober tahun lalu, Sony telah mengumumkan bahwa pihaknya akan membeli 50% sisa kepemilikan Sony Ericsson dari Telefonaktiebolaget LM Ericsson dengan harga €1.05miliar. Langkah tersebut akan menjadikan Sony Ericsson secara keseluruhan menjadi perusahaan subsidiari dari Sony. Perjanjian yang awalnya diharapkan akan segera berakhir pada bulan Januari kemarin tampaknya sedikit mundur dari jadwal.

Namun mulai dari hari ini, Sony Ericsson secara resmi telah berganti nama dan akan lebih dikenal menjadi Sony Mobile Communications. Hal ini juga mengindikasikan bahwa ponsel yang akan dirilis ke depannya akan membawa nama Sony seutuhnya, seperti yang sudah mulai kita lihat di beberapa ponsel Sony yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Walau begitu, semua ponsel yang sudah tersedia di pasar akan tetap membawa nama dari Sony Ericsson.
Ericsson sendiri merupakan perusahaan penyedia jasa teknologi komunikasi yang beroperasi pada 180 negara dengan total pekerja sampai dengan 100.000 karyawan. Setelah dibangun sejak tahun 1876, Ericsson yang mempunyai markas besar di Swedia ini telah memiliki sekitar 40% arus jaringan mobile di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host