Sabtu, 04 Februari 2012

Easy Install Flash Player Non-Root!

Muter sana muter sini. Nampilin thread satu persatu. Ada satu thread yang saya buka yang berjudul Flash Player 11. Saya amati, lalu saya coba download filenya. Kemudian saya install dan ternyata... Berhasil~.
Baiklah saya akan memberikan tutor bagaimana menginstall Flash Player tanpa Root.







- Download .apk-nya
- Centang Unknown sources di Application settings
- Setelah download selesai, pindahkan file ke MicroSD atau ke Memori Internal (jika tidak mendukung MicroSD)
- Cari filenya, tap filenya, kemudian install
- Kemudian Reboot perangkatnya, dan selesai 

Untuk menguji apakah Flash-nya jalan atau tidak coba buka Youtube versi desktop dan mainkan sebuah video. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host