Jumat, 24 Februari 2012

Penerus Xperia Play?





Sony Ericsson Xperia Play adalah perjudian Sony Ericsson ketika diluncurkan, meskipun banyak yang menyukainya, namun penjualannya tidak terlalu bagus.

Namun tetap ada rumor akhir-akhir ini kalau Sony (kali ini tanpa Ericsson) sedang mengerjakan penerus dari Xperia Play yang diluncurkan tahun lalu itu. Coba lihat gambar konsep dari Concept-Phones.com, meskipun cuma konsep namun situs tersebut mengatakan kalau Xperia Play 2 ini cukup nyata dan mewakili apa yang sedang dikerjakan Sony.

Berdesain slide dengan kontroler game seperti pendahulunya, fitur-fitur yang dituliskan adalah layar HD 720p 4,3 inci, kamera 8MP dengan LED flash, prosesor dual core Snapdragon S4 1,5 GHz, dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, meskipun di gambar ponsel ini memiliki 4 tombol kapasitif di bagian bawah layarnya.

Rumor lain menyatakan bahwa ponsel yang sedang dikembangkan Sony dengan kode nama Hayabusa adalah penerus dari Xperia Play. Jika ponsel konsep ini ternyata mewakili apa yang sedang dibuat Sony, bagaimana menurut Anda, apakah Anda akan menanti-nantikan ponsel game ini?

Source |

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host