Sabtu, 05 Maret 2011

Aplikasi Pelengkap HP


Tujuan dari artikel ini adalah untuk memberi beberapa tips dan aplikasi pada Handphone yang berbasis J2ME (Java). Aplikasi ini ada juga yang berguna dalam bidang pelajaran dan banyak lagi. Bagi anda yang bingung memilih aplikasi apa yang cocok pada ponsel, lebih baik menyimak artikel yang satu ini !

1. Opera Mini 5

Siapa sih yang tidak tahu Opera Mini ? Aplikasi yang satu ini, adalah browser yang digunakan untuk surfing di internet. Berbeda dengan browser bawaan, browser ini lebih cepat dari browser yang dibawa oleh ponsel. Jadi patut dicoba aplikasi yang satu ini.
2. BlueFTP

BlueFTP adalah sebuah file manager yang dapat menyembunyikan dan memberi password pada sebuah folder. Hebatnya lagi, BlueFTP bisa membuka File ponsel lain dengan mengaktifkan kedua bluetooth ponsel tersebut, dan anda bebas untuk mengutak-atik ponsel tersebut (harus seizin yang punya ponsel)
3. Calc4M

Calc4M adalah sebuah kalkulator ilmiah yang didesain untuk ponsel. Berbeda dengan kalkulator bawaan, Caclc4M memiliki lebih banyak fungsi, misalkan akar, 1/x, konversi, dan masih banyak lagi.
4. PD English-Indonesia

Lagi belajar Bahasa Inggris di sekolah? Butuh kamus? Bawa ponsel? Ini dia aplikasi yang dapat membantu Anda sekalian dalam belajar Bahasa Inggris. Dapat menerjemahkan dari Inggris-Indonesia, dan Indonesia-Inggris. Tidak perlu repot bawa kamus besar dan berat ke sekolah, kalau sudah punya aplikasi ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host